TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Desember 2008

Penampakan sesosok orang / makhluk di lift Univ. Widyatama


sewaktu berangkat kuliah jam 8 pagi, waktu itu teman saya sedang berada di lift seorang diri, dengan isengnya dia memotret dengan menggunakan kamera hp dengan mengarahkan kameranya pada cermin yang berada di lift tersebut. Ada dua cermin yang terpasang di lift secara berhadapan, nah saat teman saya itu mulai memotret ternyata beberapa minggu kemudian teman saya baru menyadarinya ternyata waktu memotret itu ada sesosok / penampakan orang berada dalam cermin dengan memakai baju warna merah dengan rambut galing panjang yang menyerupai rambut teman saya itu. Herannya bayangan tersebut hanya tampak di bagian dalam cermin sekitar bayangan yang ke-7, teman2 bisa liat di beberapa gambar yang sudah saya perjelas/dipertajam. Hati-hatilah bila Anda memasuki lift Universitas Widyatama gedung B. Ada juga beberapa orang yang mungkin mengalami seperti yang di alami oleh teman saya itu....untuk selanjutnya saya akan melakukan hal yang sama seperti diatas dan membagi cerita lagi dengan Anda. Terimakasih......!!!!

Anda bisa mendownload foto-foto yang sudah saya perjelas DISINI.

13 komentar:

Boer'z mengatakan...

hahaha,, bertambahlah orang yg mengalami hal ini... hahahahah ^^

gjprog mengatakan...

iya nih Boer, moga2 terselesaikan kisah ini tanpa ada yang mengalami lagi ^^

Anonim mengatakan...

wkwkwkw,,,karunya euy sial pisan ngimpi naon peuting na bisa sial kitu???

Anonim mengatakan...

jangan di edit dulu atuh file-nya biar bisa di cek data exif-nya< Kalau sudah di edit jadi "se olah-olah hantu" he he he

diditdr.net

Chaerudin mengatakan...

Update atuh blog teh GoBLog....wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw nyari topic terbaru atuh.kunjungi juga chaerudins.blogspot.com hehehehe prromosi

addhunk ngraha mengatakan...

caritanya kq itu aja, + donk kan msh bnyak cerita sereum di widyatama..

muhamad widhi subagja mengatakan...

hahahahahahha
eta jurig saha nu fotona......
berarti eta foto ujug-ujug aya ath nya...
wkwkwkwkwkkwkwk

Yongki Yessa mengatakan...

wew!
ternyata bener! eksistensi si merah sudah dikenal di widyatama...
kenalin saya Mahasiswa S1-Manajemen'09 (MABA^^)
saya juga pernah hampir mengalami hal nyaris serupa.
-------------------------------
sekitar bulan puasa 2009, saya kembali ke kampus pada malam hari karena hp saya tertinggal di ruang B404... sewaktu matkul Prak.pengantar akuntansi

sekitar jam 7malam saya menuju B404 ditemani Pak Satpam (karena kuncinya bukan di saya) karena lift mati jadi saya ke atas lewat tangga, ruangannya belum dimatikan semuanya...

sewaktu di lantai 4 di pintu lift saya lihat dari jauh ke sebelah kiri (klo kita melihat dari arah tangga) di balik pintu kaca ada sesosok merah tinggi dan berambut panjang...

Alhamdullilah dia tidak mengganggu saya, dan sayapun berpikiran demikian....^^
-----------------------------
Oh ya jangan lupa datang ke acara Massa'09 tgl 12 Desember 2009 @Universitas Widyatama

*REGARDS

CHRISTINE GUSTIANA S mengatakan...

hahahhaaa....ini siapa yang jadi modelnya??? jd eksis euy :D

wkwkkwkwkwkwk

beke_selalu mengatakan...

Boer'Z : Iy ni bur nambah lagi..wkwkwk, dan akan terus bertambah...
onta : Nah ini dia si aktornya komen jg....Kisah ini tidak akan padam sampai kiamat datang...hihihihi
trobonet : Biasa mimpi basah sama si dia...
Ga pake nama :Maaf semua yg ada di blog ini tidak ada rekayasa sedikitpun, bnyak koq yg mengalaminya Anda bs tanya sendiri ke orang yg pernah mengalaminya...
Udin : Iy sih ni masih topik lama yg dibahas tapi tetep hangat koq walaupun sudah lama..
addunk : Iy saya masih menunggu crita2 lainnya dari tmen2 yg pernah mengalaminya...
Muhammad : Yg fotonya namanya galih jatnika komen jg koq dia "giprog"..
Samuyasha : Terimakasih yah dah berbagi cerita di blog ini...Serem jg tuh dngernya..hihihihi..
Christine : Sok atuh sama christine yg model baru nya...Mau!!!??? wkwkwkwk

Maaf semuanya baru saya balas komentarnya...

hesti mengatakan...

Iiiiiwh serrreeemmmm0.0....aku juga yg feeling'a suka kuat, kdng merinding naik lift gdung B sendirian.

japan av mengatakan...

wah mantap tuh dapet shot penampakan :) tambahin lagi donk cerita n foto2 seremnya hehe

obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

tampak gak jelas.....